Rabu, 23 Mei 2012

Step by step

Mmmmm ,... Siank para pembaca kaNgen nich sama blog Ini udah bebeRapa Hari Ini ngak mEmbuat artkel/cerita .. Mmm para pembaca pasti bIngung yh Nama blog SaYa bisnisonlinesukses taPi isi Artikelnya Berbeda .,. JaNgan DI ketawain yh , Jujur dech seBenarnya aKu Ini baru mEmbuat blog atau baru keNal yang Namanya situs web jadi aKu kurang paham dengan situs Ini maklumlah Wong kampung heheheheh . eA Ini juga SaYa laGi belajar menulis atau mEmbuat cerita agar nama blog dengan cerita / Artikelnya itu seSuai . Klw boleh Jujur siCh SaYa sebenernya ngak bisa mEmbuat artikel kayanya ngak ada bakat unTuk yg satu ini ! Bahkan untuk menulis artikel aja aku harus berjam" didepan komputer mikir ceritanya haRus DI mulai Dari mana ? Kira" cerita aKu Ini disukai ngak yh oleh para pembaca ! Hm meskipun aKu berjam" mikirin tetap Aja hasilnya masih blepotan ! Kasihan banget yh aKu !! Jika dipikir" aKu seperti orang yg paling bodoh ! Dan TerNyata mEmbuat artikel itu tidak semudah yg aKu bayangkan . AKu pikir mEmbuat artikel itu segampang Kita memBacanya TerNyata Susah , rumit & haRus meMbutuhKan wakTu yg lama !** Ea tetapi jika aKu tidak mEngenal situs web mungkin aKu tidak Akan menulis cerita konyol kaya begini & para pembacapun mungkin tidak Akan membaca artikel ini & mungkin tidak Akan meNgenal aKu ,. Iya kan ?! WakTu itu Ada seseorang yg berkata paDa aKu . Kata dia jika kamu tidak mEmbuat cerita / artikel yg kamu buAt seNdiri di web aKu itu tidak Ada gunanya Dan itu Artinya tidak Akan Ada orang yg meNgenal aKu . Jadi mulai Sekarang aKu belaja Dari bawah alias ,. Step by step Para pembaca Bantu aKu yh beri aKu maukan / comment ..... (*_*) Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar