Sabtu, 02 Juni 2012

KeHiduPan

KiTa hIdup ,... MeNcipTakan keNangan-keNangan Yang meMbuat baHagia & yang memBuat seDih .... SIapa sIch dIduNia iNi yaNg tak IngIn bahaGia ....????? PasTi Ngak Ada ! SeMua oRang Yang aDa dI dUnia Ini pasTi iNgin daLam Hidupnya Bahagia .... yang seRing Tak dIsadari ,, bahWa kIta yNag meNgonTrol keHiduPan KIta seNdiri . IYA , kiTa seNdiRi . BUkan meReka ,.. BUakan Orang Lain ,. TeTapi dIri KIta seNdiri !! Kta Yang meNentUkan ,. SeUmPama kIta mau Pasang Lagu bahAgia aTau seDih kIta Yang meNentUkan buKan oRang Lain kareNa kiTa seNdiri Yang meNdeNgar lAgu Itu !! Kta Yang meMilih ,. Mau perGi ke kAnaN atau Ke Kiri ... & kiTa yanG memUtusKan , Mau dIbaWa keMana hIdup KIta meLangkah !! Udah 3 harI nGak eNak BaDan , kalau laGi saKit beGiNi , suKa miKir .. SeAndainYa kalAu beSok suDah nGak adA keSempatan LaGi uNtuk meNghirup uDara lagI bagaI Mana ??? SuDah Kah Aku memBerIkan keBahagiaan uNtuk oRang Tua Aku ?? SuDah aKu meMpunYai beKal yang Banyak uNtuk meMNemani aKu ?? SuDah Kah Aku membErikan YanG terBaik uNtuk seMuanya ?? Dan suDahKah , suDahkah , suDahkah Yang Lainnya !! Bukan , buKan makSudnya taKut Akan keMatiaan ... TApi , suDahkah aKu meLakukan seMaksimal muNgkin YanG biSa aKu lakuKan seLagi MaSih Aku bIsa ?? 24 jam ,.. EA ,, 24 jaM Dalam seHari ... WakTu Yang dImilikI manUsia seTiap harInya diDunia daRi beLahan duNia manApun ,. SeMua saMa haNya meMpunyai wakTu 24 jam seHari ...!! Ada yang biSa deNgan piNtar meNgatur wAktu meReka . Ada yang tAnpa dIsadari meMbuang" waKtu yanG merEka miLiki .! Sudah Kah aKu meMperGunakan wakTu kU seBaik muNgkin ?! Jika mereKa keNapa akU tiDak biSa . JiKa meReka berHasil , keNapa aKu teTap dIam disIni !! Iya ,.. EMang seMuanya sUdah diGariskan jehiDupannya maSing" . TaPi aPakah INi hidUp akU ??? ATau ,... MasIh bIsa DI perBaiki leBih Baik laGi !!! KiTa nGak perNah Tau , apa Yang sUdah diSiapkan oLehnya uNtuk kiTa . Yang pasTi kiTa tiDak biSa hanyA dIam saJa meNunggu . TiDak aDa saLahnya Kan kiTa berUsaha seLagi KIta maSih bIsA ?! KitA harUs meNcari , berAni meNcoba , beRani meMutuskan seMaksiMal muNgkin , saMPai kIta , saMpai dI jalan yanG sudah DI teNtukannyA . Mulai daRi Hal yang paling seDerhana berSyukur ,.. HidUp inI tidak sePerti memory card yang bIsa DI format uLang ,. TiDak sePerti kaseT yang bISa rewind ,. KaRena keHidupan tidak sePerti itu berBeda , keHidupan akAn berJalan teRus saMpai akHir Hayat . SuDahkah AndA ....?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar